Cara Gabung Fitur Super Follows Twitter

Finance Solutions

Pada bulan Februari, Twitter memperkenalkan fitur baru yang disebut Super Follows. Fitur ini dapat digunakan oleh pengguna Twitter yang memenuhi syarat untuk memonetisasi akun mereka. Pengguna yang memenuhi syarat dapat membebankan biaya berlangganan kepada pelanggan mereka untuk mengakses konten eksklusif. Fitur Super Follows kini telah resmi diluncurkan di Twitter.

“Super Follows memungkinkan orang untuk membuat tingkat percakapan ekstra di Twitter (berbagi tweet bonus dan banyak lagi) untuk berkomunikasi secara autentik dengan pengikut terdekat sambil menghasilkan uang,” kata Twitter. Di blog resminya. Baca juga: 3 Bulan Buka, Postingan Twitter Blue Tick ditutup lagi. dan banyak lainnya, banyak lainnya. Berita Gadget

Harga langganan Super Follows bulanan berkisar dari US$2,99 (sekitar Rp 42.600), US$ 4,99 (sekitar Rp 71.000) hingga US$ 9,99 (sekitar Rp 142.200). Pengikut kreatif dapat mengakses tweet khusus, klip, atau percakapan khusus antara pelanggan dan pembuat favorit mereka.

Misalnya, pelanggan yang ingin mendiskusikan perawatan kecantikan dengan biaya tertentu dapat mengikuti pembuat kecantikan favorit mereka. Pembuat konten yang berfokus pada astrologi juga dapat menawarkan layanan kepada pengikut mereka seperti membaca kartu tarot.

Persyaratan Gabung Fitur Super Follows Berita Teknologi

Saat ini, Super Follows hanya tersedia untuk pengguna iOS di Amerika Serikat dan Kanada. Hanya pengguna yang memiliki 10.000 subscriber atau lebih dan berusia minimal 18 tahun yang bisa mendapatkan fitur Super Follows.

Mereka juga harus mengunggah minimal 25 tweet dalam waktu 30 hari. Kreator dapat meminta badge Super Follows dan akan dimasukkan ke dalam daftar tunggu. Anda dapat mengirimkan dengan menggesek situs web ke kanan hingga lebih banyak menu muncul. Kemudian kreator bisa memilih menu “yield generation” lalu pilih “Super Track”. Cara Berlangganan Subscriber dapat berlangganan kreator favoritnya dengan membuka halaman profil kreator yang diinginkan. Kemudian klik tombol “Super Follow”, yang menggantikan tombol “Follow” atau “Follow”.

Deskripsi biaya dan apa yang mereka dapatkan akan diberikan kemudian. Jika Anda tertarik, klik lagi untuk melanjutkan proses pembayaran. Setelah berlangganan, pelanggan akan melihat konten “berlangganan saja” berjalan melalui timeline mereka. Pelanggan dapat berhenti berlangganan kapan saja melalui pengaturan berlangganan di App Store di iOS.

Twitter telah mengumumkan bahwa fitur Super Follows akan segera tersedia di platform Android dan situs web Twitter. Terlepas dari fitur Super Follows, Twitter memastikan bahwa tweet publik masih tersedia. Berita Sepakbola

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.