Cara Intip Stories Ig Tanpa Ketahuan

Finance Solutions

Melihat aktivitas seseorang di Instagram Stories sepertinya sudah menjadi kebiasaan bagi pengguna Instagram. Instagram Stories seolah menjawab keingintahuan pengguna tentang kehidupan orang lain. Namun, sebenarnya ada orang yang tidak akan bingung. Misalnya, ketika mereka “ingin melihat-lihat” kehidupan sehari-hari mantan pacarnya atau pada orang-orang tertentu yang tidak berteman satu sama lain. Bagi pengguna yang penasaran tapi tidak ingin ketahuan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut tips dan trik menonton Instastory orang lain tanpa ketahuan.

1. Intip Stories Secara Perlahan Berita Gadget

Ini adalah salah satu cara termudah untuk “menonton” story Instagram orang lain tanpa sepengetahuan pemilik akun. Untuk melakukan ini, cukup lihat Instagram Stories dari akun di sebelah kanan akun yang ingin Anda lihat.

Gambar menunjukkan misalnya. Like ini kalau mau nonton @Mirandas Instastory. Nah, di sisi kanan Instagram Stories @Miranda ada Instagram Stories dari pengguna lain bernama @Aditya. Kamu bisa dengan mudah mengakses Instagram Stories dari @Aditya. Kemudian secara perlahan dorong (tarik) ke kanan. Begini cara melihat story Instagram @Miranda tanpa ketahuan.

2. Mengaktifkan mode pesawat

Anda dapat mengandalkan mode pesawat untuk melihat cerita Instagram orang lain. Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan membuka aplikasi Instagram melalui smartphone (Android/iOS).

Kemudian pergilah ke kumpulan cerita Instagram biasa yang muncul di timeline Instagram Anda. Kemudian aktifkan mode Pesawat di menu pengaturan telepon. Jika mode pesawat sudah aktif, Anda dapat kembali ke aplikasi Instagram dan membuka riwayat Instagram yang ingin Anda lihat. Dengan begitu, orang yang ingin Anda rujuk tidak akan tahu bahwa Anda telah melihat Instagram Stories mereka.

3. Menggunakan Ekstensi Berita Teknologi

Anda juga dapat melihat Cerita Instagram orang lain secara anonim melalui “Ekstensi”. Untuk melakukan ini, ketikkan kata kunci “Chrome IG Story” di bidang pencarian Google Chrome atau melalui tautan berikut. Kemudian klik “Tambahkan ke Chrome” dan tunggu Chrome selesai memasang ekstensi. Kemudian ikon Cinta akan muncul di sisi kanan bidang URL di browser. Setelah ekstensi dipasang, Anda dapat mengakses Instagram dari browser desktop Chrome. Anda dapat masuk ke akun Anda secara langsung. Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan ekstensi sesuka hati. Jika Anda mengaktifkan ikon cinta, Anda dapat melihat konten cerita yang dibagikan oleh teman tanpa ketahuan. Harap dicatat bahwa fitur ini tidak berlaku untuk memposting cerita tentang orang-orang yang bukan teman Anda di Instagram.

4. Via itus web khusus,

Anda dapat melihat cerita Instagram tanpa terkejut dengan mengunjungi situs web StorySaver.net. Di sana, cukup masukkan nama akun Instagram orang yang ingin Anda lihat. Misalnya, Anda akan melihat Instastory @ Septiani (gunakan @). Cukup masukkan nama akun @Septiani di kolom “Search”. Nantinya akan muncul sederet Instagram Stories yang diunggah oleh akun @Septiani. Selain melihat-lihat, Anda juga dapat mengunduh konten. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat melihat Instastory untuk orang lain yang akunnya bersifat publik, bukan pribadi.

5. Melalui aplikasi gratis (Android/iOS) Berita Sepakbola

Cara lain untuk melihat Instagram Stories secara anonim adalah dengan mengandalkan aplikasi gratis yang tersedia di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS). Untuk pengguna Android, Anda dapat mengunduh aplikasi bernama BlindStory. Sedangkan untuk pengguna iOS bisa mengandalkan aplikasi bernama Repost Stories. Kedua aplikasi memiliki fitur yang sama untuk melihat cerita Instagram orang lain tanpa sepengetahuan pemilik akun. Menariknya, aplikasi Repost Stories (iOS) juga memungkinkan Anda mengunggah dan mengunduh konten Instagram Stories. Di BlindStory (Android) Anda hanya dapat melihat konten akun yang ingin Anda lihat.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.