Cara Log Out dari WhatsApp Web

Finance Solutions

Tidak hanya versi aplikasi di smartphone, WhatsApp sudah lama merilis versi webnya yaitu WhatsApp Web.

WhatsApp Web memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menggunakan akun WhatsApp mereka di komputer. Jadi dengan fitur ini kita bisa lebih mudah mendownload atau mengirim sesuatu dari chat langsung ke komputer. Berita Gadget

Namun, tidak jarang pemilik WhatsApp meninggalkan akunnya di browser, salah satu alasannya adalah mereka tidak perlu khawatir memindai kode QR jika ingin masuk lagi.

Jenis risiko ini ada bahwa orang yang tidak bertanggung jawab dapat mengendus atau berpotensi menyalahgunakan obrolan jika mereka memiliki akses ke komputer Anda.

Meskipun memiliki fitur logout otomatis saat Anda tidak login ke akun WhatsApp di ponsel Anda, ada baiknya Anda mengetahui cara manual untuk logout dari web WhatsApp.

Keluar dari akun di WhatsApp Web atau Desktop sendiri dapat dilakukan melalui ponsel atau komputer.

Untuk memutuskan sambungan dari komputer, pengguna cukup masuk ke Menu atau tanda titik tiga di bagian atas daftar chat, lalu pilih “Log out.” Berita Teknologi

Sementara itu, untuk keluar di ponsel Android, pilih tiga titik lalu pilih “Perangkat berpasangan”. Kemudian pilih perangkat yang terhubung dan pilih opsi “Putuskan”.

Untuk pengguna iPhone, langkah yang dilakukan hampir sama dengan pengguna Android. Pertama pilih Pengaturan dan kemudian “Perangkat berpasangan”. Lanjutkan untuk memilih perangkat yang dipasangkan lalu pilih “LOG OUT”.

Untuk menyambung kembali ke akun WhatsApp Anda melalui web WhatsApp, buka web.whatsapp.com.

Kemudian buka WhatsApp di ponsel Anda dan pilih “Perangkat Terkait”. Kemudian pindai kode QR yang dimasukkan di layar komputer dan Anda akan langsung berada di akun WhatsApp Anda. WhatsApp Web memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menggunakan akun WhatsApp mereka di komputer. Jadi dengan fitur ini kita bisa lebih mudah mendownload atau mengirim sesuatu dari chat langsung ke komputer. Berita Sepakbola

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.