Cara menggunakan Fitur Mute Permanen di Grup WhatsApp

Finance Solutions

Hingga saat ini, pengguna WhatsApp dapat membisukan (mute) notifikasi di grup WhatsApp hingga satu tahun. Namun, kini pengguna dapat mematikan notifikasi dalam percakapan grup selamanya. Fitur ini baru saja diluncurkan secara resmi oleh WhatsApp. Pengumuman tersebut dilakukan oleh WhatsApp melalui akun Twitter-nya. Berita Gadget

Sebelumnya, fitur forever mute hanya bisa digunakan oleh pengguna aplikasi beta. Sekarang fitur ini tersedia untuk semua pengguna. Opsi pembungkaman secara permanen menggantikan durasi pembisuan satu tahun. Sementara, opsi bisu lainnya masih sama, berlangsung delapan jam seminggu.

Hanya pengguna Android yang mendapatkan fitur ini. Pengguna yang belum menerima ini dapat memperbarui aplikasi WhatsApp versi 2.20.203 dari Play Store. Jika belum ada update harap bersabar, penyebarannya mungkin belum merata.

Cara membungkam notifikasi selamanya Berita Teknologi

Setelah membuka grup, klik titik di pojok kanan. Kemudian pilih “mute (bisu)”. Nanti, tiga opsi durasi akan mematikan notifikasi. Kemudian pilih opsi “(always) selalu” untuk mematikan pemberitahuan panggilan grup selamanya.

Dengan cara ini, pengguna tidak perlu khawatir tentang mute notifikasi setiap tahun.

Pembaruan ini juga tersedia di WhatsApp Web. Caranya sama dengan mematikan notifikasi di WhatsApp mobile. Semoga berhasil! Berita Sepakbola

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.