Community Feed, Fitur Baru Google Maps

Finance Solutions

Google akan kembali mendistribusikan fitur baru untuk aplikasi navigasinya, Maps. Baru-baru ini, startup Amerika Mountain View, di California, memperkenalkan fitur bernama “Community Feed” yang berfungsi dengan cara yang sama seperti media sosial. Umpan komunitas memungkinkan pengguna untuk mengikuti (mengikuti) pemilik bisnis dan ulasan restoran atau tempat yang berkontribusi pada platform Maps. Berita Gadget

Tak hanya itu, pengguna juga bisa melihat dan menyukai (like) sederet upload terbaru atau foto berbeda dari orang yang mereka ikuti dalam satu tampilan hanya dengan menggesek layar. Download yang diposting ke umpan komunitas dapat mencakup pemberitahuan lokasi, promosi pemilik bisnis, menu restoran baru, toko terdekat yang baru dibuka, dan banyak lagi.

Artikel-artikel ini disesuaikan dengan minat dan minat pengguna, menurut Google, agar tetap relevan. Misalnya, jika pengguna suka mencari restoran dengan berbagai menu khas India, mereka juga akan direkomendasikan dengan berbagai item terkait India, baik itu restoran, menu baru, review, dll. . Fitur umpan komunitas ini tidak hanya dimaksudkan untuk memudahkan pengguna, tetapi juga ditampilkan untuk membantu pemilik bisnis berkembang dan dikunjungi oleh lebih banyak pelanggan. Berdasarkan pengujian awal, diklaim dengan hadirnya komunitas feed tersebut dapat meningkatkan kesadaran terhadap postingan yang diunggah oleh pemilik usaha hingga dua kali lipat.

Cara melihat konten Community Feed Berita Teknologi

Untuk melihat download di community feed, pengguna bisa langsung membuka tab Explore yang terletak di pojok kiri bawah tampilan peta. Kemudian seret titik Maps ke lokasi yang diinginkan. Kemudian pengguna dapat menggesek layar ke atas ke judul (header) “Last in …. (nama kota)” seperti yang ditunjukkan di atas.

Nanti, pengguna dapat melihat dan menyukai artikel yang berbeda di umpan komunitas dan mengikuti sejumlah kontributor dengan mengklik tombol “Ikuti”. Fitur umpan komunitas telah diluncurkan secara global mulai hari ini dan secara bertahap untuk pengguna Maps versi Android dan iOS. Berita Sepakbola

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.