Mengenal Fitur Super Thanks You Tube

Finance Solutions

Pemirsa YouTube mendapatkan cara baru untuk mengarahkan dukungan dan saran mereka kepada pembuat konten favorit mereka. Pasalnya, melalui uji coba YouTube dalam fitur yang disebut “Super Thanks”. Terima kasih banyak dan pemirsa setia memberikan kesempatan untuk memberi tip kepada YouTuber favorit mereka.

Merujuk pada Edge Rabu (21/7/2021), fitur ini memungkinkan masyarakat untuk menikmati YouTuber dengan cara memberi tip yang tersedia dalam empat pilihan uang tunai mulai dari $2 (sekitar Rp30.000) hingga $50 (sekitar Rp720) ribu). Nilai ini diatur sesuai dengan peraturan masing-masing negara. Berita Gadget

Saat mereka memilih salah satu opsi ukuran tip ini, mereka dapat melihat animasi pesta di layar. Selain itu, komentar yang diwarnai dengan nama mereka muncul di bawah video di bagian komentar. Kreator juga dapat menanggapi postingan hutang dengan cara yang sama seperti komentar biasa.

Selama setahun terakhir, YouTube telah menguji alat utang dengan nama lain, “Applaud Viewer.” Kini YouTube telah memilih nama Super Thanks dan kini tersedia sebagai YouTube beta di 68 tegalan, baik itu di desktop YouTube, Android, atau iOS.

Super Thanks adalah opsi keempat yang ditambahkan YouTube untuk memberi penghargaan kepada pembuat konten, saya semacam tip langsung. Berita Teknologi

YouTube membayar pembuat konten yang memenuhi syarat. Pembayaran ini berasal dari sebagian pendapatan iklan yang ditampilkan di video kreator. Namun, sumber pendapatan ini tidak selalu dapat diandalkan.

Pasalnya, jumlah pendapatan iklan menurun akhir-akhir ini karena banyak pengiklan menarik diri dari YouTube karena kontroversi di platform ini.

Dengan cara ini, pembuat konten dapat menawarkan opsi untuk dibayar langsung oleh pemirsa, yang dapat memberikan aliran pendapatan dan apresiasi pembuat. Dengan demikian, mereka tidak sepenuhnya bergantung pada iklan.

Dia mengatakan pembuat konten harus menjadi bagian dari program afiliasi YouTube untuk mengakses Super Thanks. Menurut Macdonalds, peluncuran beta dilakukan secara acak. Fitur ini diharapkan tersedia untuk semua mitra Program Mitra YouTube pada akhir tahun ini. Berita Sepakbola

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.