Reels, Fitur Baru Instagram

Finance Solutions
Instagram telah merilis fitur video pendek baru yang mirip dengan aplikasi TikTok Cina. Fitur Instagram pesaing baru TikTok disebut Reels. Reels memungkinkan pengguna membuat video pendek dengan musik pilihan dan kemudian membagikannya dengan teman atau pelanggan. Peran video dapat direkam hingga 15 detik, dan filter serta efek dapat ditambahkan.

Mengacu pada laporan life hacker, Reels tidak sama dengan fitur Instagram Stories. Banyak sekali perbedaan disana. Reels menawarkan berbagai fitur pengeditan, efek, kontrol kecepatan untuk mempercepat atau memperlambat audio dan video, dan kemampuan untuk mengubah beberapa klip untuk transisi yang lebih mulus. Berita Teknologi

Berita Gadget
Selain itu, pengguna juga bisa membagikan hasil role tersebut sehingga orang yang bukan follower Anda bisa melihatnya. Itu adalah berkah bagi orang yang membangun penerus. Faktanya, Reels sangat mirip dengan Tiktok, tetapi terintegrasi dengan platform Instagram.

Cara menggunakan Reels serupa TikTok. Untuk membuat reel, buka kamera Instagram yang akan Anda gunakan Stories. Kemudian pilih Peran. Dalam mode ini, Anda melihat tumpukan alat pengeditan di sisi kiri layar. Gunakan tombol rekam untuk merekam video. Anda akan melihat seberapa baik “15 detik” Anda telah digunakan. Jika demikian, tekan panah bawah saat video roda Anda siap untuk streaming. Dari sana, Anda akan diminta untuk memilih opsi untuk menulis teks, memilih gambar sampul, menambahkan tagar dan membagikan video Anda dengan roda (jika akun tidak dirahasiakan). Peran tersebut kemudian ditampilkan dan dimasukkan di tab halaman profil, seperti IGTV.

Anda juga dapat mengirim Reels sebagai DM atau mengirimnya ke story, tetapi roda tersebut menghilang setelah 24 jam. Sementara itu, untuk menonton video pengguna lain, ketuk ikon pencarian dan cari video. Dari sini Anda dapat mengikuti pengguna dan menyukai, berbagi, dan mengomentari roda secara langsung. Peluncuran Verge, fitur ini hanya tersedia di sekitar 50 negara, termasuk AS, Inggris, Jepang, dan Australia. Menurut pengawasan Reels, itu belum tersedia di Indonesia. Berita Sepakbola

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.