Tips Fotografi : Tampilan Produk Jadi Menarik

Finance Solutions

Ada lima tips untuk mengambil foto produk yang bagus. Berikut tipsnya :

  1. Ramah di jendela Berita Gadget

Kunci fotografi adalah cahaya yang cukup. Berikan cahaya alami sebanyak mungkin. Namun memanfaatkan cahaya dari lampu selalu dapat membantu.

  1. Pilih latar belakang netral

Siapkan background foto dengan warna netral atau warna seperti putih, coklat atau dengan motif kayu. Ini agar foto lebih fokus pada penataan makanan di atas meja. Gunakan saja peralatan dapur yang ada di sekitar rumah, seperti serbet kain, sendok garpu, atau piring kayu di dapur.

3. Manfaatkan kamera ponsel
Berita Teknologi

Anda tidak perlu khawatir jika tidak memiliki kamera mewah seperti DSLR karena smartphone jaman sekarang sudah sangat mewah. Pelajari mode dan fungsi dari semua smartphone. Lihat tutorial dan tip tentang layanan online.

  1. Close up

Anda harus menunjukkan detail makanan untuk menyampaikan pesan dengan benar. Inilah mengapa memotret dengan metode close-up adalah salah satu yang paling umum dan paling mudah dilakukan. Usahakan untuk tidak keluar fokus atau tidak fokus saat mengambil gambar dengan metode ini.

5. Bermainlah dengan warna makanan

Sebuah foto menjadi lebih menarik setelah sedikit retouching. Tidak perlu bekerja terlalu keras, cukup buat warna makanan lebih hidup dan alami. Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi pengeditan seperti VSCO, Light Room, dan Snapseed.

Fotografi adalah salah satu keterampilan terpenting untuk semua industri, di mana cerita diterjemahkan menjadi foto yang bermakna. Untuk bisnis kuliner online, foto produk makanan lezat sangat penting agar konsumen membelinya. Berita Sepakbola

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.