Cara Menghapus Semua Komentar Instagram Sekaligus

Finance Solutions

Instagram, khususnya dengan rajin menghadirkan fitur-fitur baru di platformnya. Baru-baru ini, Instagram merilis fitur yang memungkinkan pengguna menghapus banyak komentar yang memblokir banyak akun sekaligus. Melalui laman resminya, Instagram menyebutkan bahwa dua fitur baru tersebut hadir untuk membantu pengguna, terutama yang kerap menerima banyak komentar negatif. Berita Gadget

Fitur ini dapat digunakan untuk mencegah panggilan yang tidak diinginkan terjadi di akun pengguna. Selain itu, ini juga tentang mempromosikan lingkungan yang positif dan mencegah pelecehan online. “Kami tahu sangat sulit untuk menangani komentar negatif, jadi kami menguji kemungkinan menghapus komentar secara massal dan memblokir atau membatasi akun tertentu yang memposting komentar negatif,” tulis Instagram di blog resminya.

Ini adalah cara mudah untuk menghapus komentar secara massal atau memblokir beberapa akun pengguna secara bersamaan. Cara menggunakannya di iOS Instagram menunjukkan bahwa dengan fitur baru ini pengguna dapat menghapus hingga 25 komentar sekaligus.

Hapus beberapa komentar sekaligus di aplikasi Instagram di iOS. Berita Teknologi

  • Buka aplikasi Instagram
  • Pilih posting di profil Anda yang ingin Anda hapus komentarnya
  • Klik pada kolom komentar di posting Kolom
  • Klik pada tiga titik di sudut kanan atas
  • Pilih opsi “kelola komentar”
  • Pilih hingga 25 komentar yang Anda inginkan untuk menghapus dari kolom komentar
  • Klik “Hapus” di pojok kiri bawah layar.
  • Kemudian klik “Hapus Komentar” di prompt konfirmasi.

Dengan cara ini, beberapa komentar yang dipilih secara otomatis dihapus dari kolom Komentar di akun pengguna. Untuk memblokir beberapa akun sekaligus, pengguna harus mengikuti langkah-langkah yang sama. Perbedaannya adalah pengguna harus mengklik “opsi lainnya” di sebelah opsi “hapus”. Pengguna kemudian dapat memilih untuk memblokir atau membatasi (membatasi) akun pengguna yang dipilih.

Cara menggunakan di Android, penghapusan komentar dan pemblokiran massal juga tersedia di aplikasi Instagram versi 188.0.0.35.124 untuk ponsel Android.

Hapus beberapa komentar di aplikasi Instagram di Android sekaligus. Berita Sepakbola

  • Buka aplikasi Instagram.
  • Pilih postingan di profil Anda yang komentarnya ingin Anda hapus.
  • Klik kolom komentar di pesan.
  • Pilih dan tap komentar yang ingin Anda hapus.
  • Klik ikon “Recycle Bin” di bagian atas layar.
  • Komentar secara otomatis dihapus dari kolom komentar.

Setelah dihapus, Instagram selalu menawarkan opsi “Batal”. »Untuk membatalkan penghapusan komentar yang baru saja dibuat. Ketika pengguna mengklik “Batal”, komentar yang baru-baru ini dihapus muncul kembali di bidang komentar. Untuk memblokir beberapa akun sekaligus, pengguna hanya perlu mengulangi cara di atas.

Perbedaannya adalah kali ini pengguna harus memilih ikon multi-profil dan kemudian memilih opsi “batasi akun”. Di dalam aplikasi itu sendiri, Intagram memberikan informasi yang menunjukkan bahwa fitur “Akun Terbatas” dapat digunakan untuk membatasi interaksi dengan akun tertentu tanpa harus memblokir atau tidak lagi melacak akun tersebut.

Menguji fitur “Pin Komentar”

Selain meluncurkan dua fitur baru, Instagram juga menguji fitur “Pin Komentar” untuk mendorong percakapan positif di platformnya. Fitur ini juga muncul di aplikasi Instagram versi 188.0.0.35.124 pada ponsel Android. “Sematkan ke komentar favorit Anda,” kata keterangan Instagram dalam fitur “Komentar Merah Muda”. Fitur kolom komentar memungkinkan pengguna untuk melihat hingga tiga komentar favorit mereka di bagian atas kolom komentar.

“Saat Anda menambahkan komentar, kami akan memberi tahu orang yang menulisnya,” tulis Instagram. Fungsi pin komentar dapat digunakan dengan cara yang mudah. Di aplikasi Instagram versi Android, pengguna hanya perlu membuka komentar yang ingin disematkan. Kemudian ketuk dan komentari. Setelah selesai, klik seperti berikut, klik ikon “sematkan” di bagian atas layar> “sematkan komentar”. Untuk Instagram versi iOS, pengguna hanya perlu membuka komentar yang ingin disematkan. Gulir ke bawah ke komentar itu, lalu klik ikon “pin”> “pin komentar”.

Dengan cara ini, komentar yang dipilih secara otomatis ditampilkan di posisi pertama di kolom komentar dengan deskripsi “dilampirkan”. Untuk menghapusnya, pengguna harus mengikuti langkah yang sama dan memilih opsi “lepaskan”.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.