Penyebab Gawai Lemot

Finance Solutions

Perangkat yang lebih lambat biasa terjadi. Kondisi ini berbeda dengan wine karena semakin lama disimpan, semakin baik dan enak untuk diminum. Alasan mengapa ponsel lebih lambat adalah banyaknya ruang yang digunakan untuk menyimpan aplikasi, foto, video, dan hingga riwayat pencarian di browser. Ini mengisi memori telepon.

Jika Anda menggunakan ponsel dengan sedikit ruang penyimpanan yang tersisa, ponsel akan melambat. Sambil menunggu aplikasi yang tidak perlu dihapus, hapus foto dan video yang sudah di-backup di tempat lain untuk menjaga kapasitas memori dalam kondisi normal.

Berita Gadget
Juga OS (OS) baru dan pembaruan aplikasi menggunakan lebih banyak memori, jadi jika ponsel Anda mendapat pembaruan OS Android, itu tidak akan berfungsi dengan perangkat Anda dengan sedikit RAM dan ROM. Untuk ponsel dengan RAM dan ROM kecil, pembaruan OS sebenarnya dapat memperlambat ponsel. Pengembang OS juga dapat menambahkan aplikasi bloatware tambahan ke pembaruan, yang berjalan di latar belakang dan memperlambat kinerja.

Selain itu, kemajuan teknologi menyebabkan banyak aplikasi mengkonsumsi lebih banyak RAM. Terutama situs atau game yang membutuhkan pemrosesan lebih tinggi seiring berkembangnya teknologi.

Jika performa ponsel Anda tidak membaik setelah menghapus berbagai aplikasi dan konten galeri, Anda disarankan untuk melakukan reset pabrik (reset pabrik). Opsi ini menghapus aplikasi yang tidak perlu dan data bawaan yang tidak diinginkan. Meskipun pengaturan ulang tidak akan mengembalikan ponsel Anda ke kinerja aslinya, setidaknya ponsel tertinggal. Berita Teknologi

Cadangkan semua file, foto, dan video Anda dengan aman sebelum memulai reset, karena proses reset akan menghapus semuanya. Laporan Popsci menyarankan pemilik untuk mengingat kata sandi yang berbeda di akun aplikasi, karena mereka akan dibutuhkan ketika Anda mengunduh aplikasi lagi. Anda dapat mengatur ulang pengaturan dengan membuka Pengaturan dan memilih Sistem. Kemudian pilih Reset pengaturan dan Hapus semua data (pengaturan pabrik). Di iPhone, buka Pengaturan dan pilih Umum, Atur Ulang & Hapus Semua Konten dan Pengaturan. Berita Sepakbola

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.